Pendaftaran Kuliah Karyawan 2024

Berikut Informasi tentang Pendaftaran Kuliah Karyawan 2024 seperti Biaya Kuliah, Waktu Kuliah, Pendaftaran dan informasi lainnya Pendaftaran Kuliah Karyawan 2024 tidak ditemukan. Informasi Kelas Karyawan S1 Universitas Dian Nusantara.

Pendaftaran Kuliah Karyawan 2024

KELAS KARYAWAN S1 
UNIVERSITAS DIAN NUSANTARA

Anda Sibuk Bekerja, Ingin Kuliah S1 Dengan Biaya Murah Tapi Berkualitas, Silahkan bergabung dengan Program Kelas Karyawan Dian Nusantara.

Program Kelas Karyawan Universitas Dian Nusantara bertujuan memberikan kesempatan kepada anda yang sibuk bekerja untuk masa depan lebih baik dengan biaya terjangkau.

Kualitas dan proses pendidikan pada Program Kelas Karyawan Dian Nusantara dirancang sama dengan Kualitas dan proses pendidikan pada hari biasa. Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti Ruang Kuliah ber-AC, Laboratorium, Studio, Perpustakaan, Sarana Olahraga dan lainnya.

KEUNGGULAN-KEUNGGULAN
Program Kelas Karyawan Universitas Dian Nusantara memiliki keunggulan sebagai berikut:

  • Kurikulum dan proses belajar diatur secara sistematis agar mahasiswa lulus tepat waktu
  • Jadwal kuliah bisa dipilih mahasiswa
  • Bisa untuk karyawan yang sistem kerja Shift
  • Biaya belajar terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan
  • Proses pendidikan diatur secara terstruktur dan terjadwal agar mahasiswa lulus tepat waktu
  • Disediakan fasilitas Elearning agar mahasiswa dapat belajar dimanapun tanpa batas waktu
  • Kualitas dan proses pendidikan dirancang sama dengan Program Reguler.
  • Disediakan Career Center untuk meningkatkan karir mahasiswa
  • Fasilitas pendidikan lengkap
  • Tidak ada batasan umur mahasiswa
  • Tidak ada batasan tahun lulus pendidikan sebelumnya
  • Diasuh oleh Tenaga Pengajar berpengalaman yang profesional dibidangnya

PILIHAN JADWAL KULIAH
Mahasiswa Kelas Karyawan dapat memilih Jadwal Kuliah sebagai berikut:

  • Kelas Malam : Senin – Jumat, Jam 18.30 – 21.00 WIB + Hybrid Learning
  • Kelas Sabtu Pagi : Sabtu, Jam 07.30 – 12.35 WIB + Hybrid Learning
  • Kelas Sabtu Siang : Sabtu, Jam 15.35 – 21.00 WIB + Hybrid Learning
  • Kelas Shift: Jadwal Kuliah Fleksibel

ELearning adalah proses belajar mengajar melalui Multi Acces Learning (MAL) dimana Bahan Ajar, Diskusi, Tugas dan Quiz diakses di internet 24 jam sehari, ditambah kuliah tatap maya 3 kali dan ujian 2 kali di kelas dalam satu semester.

PILIHAN KAMPUS
Mahasiswa bisa memilih kampus di bawah ini:

  • Kampus Tanjung Duren : Jl. Tanjung Duren Barat II No.1, Grogol, Jakarta Barat
  • Kampus Greenville : Jl.Mangga 14, No 3 Kec.  Kebon Jeruk Jakarta Barat
  • Kampus Cibubur  :  Jl.Rawa Dolar 65, Jatiranggon, Jatisampurna, Cibubur, Kota Bekasi

PENDAFTARAN ONLINE
Untuk memudahkan, silahkan Mendaftar Online KLIK DISINI

GABUNG KANAL WHATSAPP
Dapat informasi terbaru di Kanal Whatsapp kami  KLIK DISINI 

Pendaftaran Kelas Karyawan Di Bekasi 2025 Terbaru

Pendaftaran Kelas Karyawan Di Bekasi 2025 Terbaru

Pendaftaran Kelas Karyawan Di Bekasi 2025 Terbaru: Bersama ini kami menyampaikan Pendaftaran Kelas Karyawan Di Bekasi 2025 Terbaru, sebagai berikut. I. JADWAL PENDAFTARANJadwal Pendaftaran Mahasiswa terdiri dari 3 Gelombang, yaitu: Gelombang I: 15 September – 1 November 2025 Gelombang II: 4 November 2024 – 11 Januari 2025 Gelombang III: 13 Januari – 8 Maret 2025 Pembukaan Perkuliahan: 8 Maret 2025Kuliah Mulai: 10 Maret 2025 II. WAKTU PENDAFTARANWaktu pendaftaran adalah: Senin – Sabtu: Jam 09.00 – 17.00 WIB. Tanggal merah dan cuti bersama libur III. TEMPAT PENDAFTARANPendaftaran bisa dilakukan di semua kampus: Kampus Tanjung Duren Kampus Cibubur Untuk memudahkan anda, silahkan melakukan Pendaftaran Online KLIK DISINI IV. CARA PENDAFTARANPendaftaran bisa dilakukan di semua kampus: Membayar biaya pendaftaran Rp. 200.000,- Mengisi Formulir Pendaftaran Offline atau Online Menyerahkan Pendaftaran Berkas. Pendaftaran Berkas adalah: Fotocopy KTP 1 lembar Fotocopy Kartu Keluarga 1 lembar Foto Ukuran 3 x 4 = 3 lembar (Wanita dengan latar belakang Biru & Laki-laki dengan latar belakang Merah). Untuk Lulusan SMU/SMK/sederajat: Legalisir Ijazah Asli 3 lembar (Bisa Menyusul) Legalisir SKHUN Asli 3 lembar. (Bisa menyusul dan Bagi lulusan 2020 ke atas tidak perlu melampirkan SKHUN) Untuk Lulusan Sarjana (S1) dan D3/Politeknik/sederajat: Legalisir Ijazah Asli 3 lembar (Bisa Menyusul) Fotocopy Transkrip Nilai Asli dan di legalisir 3 lembar. Print Out Terdaftar di FORLAP DIKTI (Status Lulus) Untuk Pindahan: Transkrip nilai Asli dari PTN/PTS asal dan Fotocopy Transkrip nilai 3 lembar yang sudah di cap basah. Legalisir Ijazah Asli 3 lembar (Bisa Menyusul) Legalisir SKHUN Asli 3 lembar. (Bisa menyusul dan Bagi lulusan 2020 ke atas tidak perlu melampirkan SKHUN) Surat keterangan pindah dari Universitas ybs sudah di cap basah. Print Out Terdaftar di FORLAP DIKTI (Status Mengundurkan Diri) Catatan:Jika Ijazah dan Transkrip nilai belum dilegalisir maka dapat menunjukan Ijazah dan Transkrip Nilai yang asli pada saat pendaftaran. Informasi selengkapnya KLIK DISINI

Lihat selengkapnya

Pendaftaran Kelas Karyawan Di Bekasi 2026 Terbaru

Pendaftaran Kelas Karyawan Di Bekasi 2026 Terbaru

Pendaftaran Kelas Karyawan Di Bekasi 2026 Terbaru: Bersama ini kami menyampaikan Pendaftaran Kelas Karyawan Di Bekasi 2026 Terbaru, sebagai berikut. I. JADWAL PENDAFTARANJadwal Pendaftaran Mahasiswa terdiri dari 3 Gelombang, yaitu: Gelombang I: 16 September – 2 November 2024 Gelombang II: 3 November 2025 – 10 Januari 2026 Gelombang III: 12 Januari – 7 Maret 2026 Pembukaan Perkuliahan: 7 Maret 2026Kuliah Mulai: 9 Maret 2026 II. WAKTU PENDAFTARANWaktu pendaftaran adalah: Senin – Sabtu: Jam 09.00 – 17.00 WIB. Tanggal merah dan cuti bersama libur III. TEMPAT PENDAFTARANPendaftaran bisa dilakukan di semua kampus: Kampus Tanjung Duren Kampus Cibubur Untuk memudahkan anda, silahkan melakukan Pendaftaran Online KLIK DISINI IV. CARA PENDAFTARANPendaftaran bisa dilakukan di semua kampus: Membayar biaya pendaftaran Rp. 200.000,- Mengisi Formulir Pendaftaran Offline atau Online Menyerahkan Pendaftaran Berkas. Pendaftaran Berkas adalah: Fotocopy KTP 1 lembar Fotocopy Kartu Keluarga 1 lembar Foto Ukuran 3 x 4 = 3 lembar (Wanita dengan latar belakang Biru & Laki-laki dengan latar belakang Merah). Untuk Lulusan SMU/SMK/sederajat: Legalisir Ijazah Asli 3 lembar (Bisa Menyusul) Legalisir SKHUN Asli 3 lembar. (Bisa menyusul dan Bagi lulusan 2020 ke atas tidak perlu melampirkan SKHUN) Untuk Lulusan Sarjana (S1) dan D3/Politeknik/sederajat: Legalisir Ijazah Asli 3 lembar (Bisa Menyusul) Fotocopy Transkrip Nilai Asli dan di legalisir 3 lembar. Print Out Terdaftar di FORLAP DIKTI (Status Lulus) Untuk Pindahan: Transkrip nilai Asli dari PTN/PTS asal dan Fotocopy Transkrip nilai 3 lembar yang sudah di cap basah. Legalisir Ijazah Asli 3 lembar (Bisa Menyusul) Legalisir SKHUN Asli 3 lembar. (Bisa menyusul dan Bagi lulusan 2020 ke atas tidak perlu melampirkan SKHUN) Surat keterangan pindah dari Universitas ybs sudah di cap basah. Print Out Terdaftar di FORLAP DIKTI (Status Mengundurkan Diri) Catatan:Jika Ijazah dan Transkrip nilai belum dilegalisir maka dapat menunjukan Ijazah dan Transkrip Nilai yang asli pada saat pendaftaran. Informasi selengkapnya KLIK DISINI

Lihat selengkapnya

PERMINTAAN BROSUR CETAK

PENDAFTARAN ONLINE


DOWLOAD BROSUR


FOLLOW INSTAGRAM


FOLLOW TIKTOK


KONFIRMASI PEMBAYARAN


UPLOAD BERKAS


KAMPUS TANJUNG DUREN 
Jl. Tanjung Duren Barat II No.1, Grogol, Jakarta Barat
INFO 24 JAM: WA 0821-7222-02320813-8670-7882

KAMPUS GREENVILLE
Jl.Mangga 14, No 3 Kec.  Kebon Jeruk Jakarta Barat
INFO 24 JAM: WA 0821-7222-02320813-8670-7882

KAMPUS CIBUBUR 
Jl.Rawa Dolar 65, Jatiranggon, Jatisampurna, Cibubur, Kota Bekasi
INFO 24 JAM: WA 0821-7222-02320813-8670-7882